Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

Thursday, March 31, 2011

VIDEO: Menangkap Tigerfish, Ikan Buas Afrika

VIDEO: Menangkap Tigerfish, Ikan Buas Afrika
Ikan ini sangat jarang dan sulit ditangkap karena tinggal di kawasan yang sulit dijangkau.
RABU, 30 MARET 2011, 13:49 WIB
Muhammad Firman

VIVAnews - Angler Jeremy Wade, seorang pemancing profesional asal Inggris merupakan satu dari sedikit orang yang berhasil menangkaptigerfish. Ia berhasil mengalahkan ikan sepanjang 5 kaki atau sekitar 1,5 meter berbobot 45 kg setelah berupaya menangkapnya selama 8 hari.

“Ikan ini sangat jarang dan sulit ditangkap karena ia tinggal di kawasan yang sangat terpencil dan sulit dijangkau,” kata Wade, seperti dikutip dari River Monsters. “Tidak ada pemandu atau pun penginapan di kawasan sekitar tempat tinggal ikan ini di sungai Congo,” ucapnya.

Wade menyebutkan, ikan ini juga sangat berbahaya untuk ditangkap. “Jika Anda tidak berhati-hati, ia dapat dengan mudah mencopot jari Anda atau lebih buruk lagi,” ucapnya. Berikut video: Tigerfish, Ikan Buas Asal Afrika.

Seperti VIVAnews kabarkan sebelumnya,tigerfish merupakan piranha milik Afrika. Meski datang dari spesies yang sangat berbeda dengan piranha yang hidup di kawasan Amerika Selatan, kedua ikan tersebut terkenal sangat buas saat sedang memburu mangsanya. (umi)

• VIVAnews


No comments:

Post a Comment