Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

Thursday, March 3, 2011

Fitur Kamera Baru Bisa Dandani Wajah

Jumat, 04/03/2011 07:58 WIB

Fitur Kamera Baru Bisa Dandani Wajah
Rachmatunisa - detikinet



Jakarta - Ada kalanya seseorang menangkap gambar Anda dari sisi yang kurang bagus. Atau bisa juga saat difoto, rambut tengah berantakan atau wajah terlihat berminyak. Jangan khawatir sebuah fitur kamera baru bisa mendandani wajah sehingga Anda tampak menarik difoto.

Ya, di era jejaring sosial seperti sekarang, pencitraan profil terutama penampilan lewat foto sangat penting bagi sebagian orang. Situs jejaring sosial Facebook misalnya, banyak dimanfaatkan untuk ajang narsis. Tentunya, foto yang dipajang merupakan foto-foto terbaik.

Inilah yang kemudian menjadi perhatian Panasonic. Melalui produk kamera terbarunya, LUMIX FX77, Panasonic menanamkan sebuah fitur yang bisa mendandani wajah Anda di foto.

Dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (4/3/2011), fungsi edit foto ini bisa dilakukan langsung di kamera, misalnya saja memutihkan gigi, merapikan make up, menggelapkan warna kulit agar terlihat eksotis, bahkan mengganti foto Anda dengan foto orang lain yang mirip Anda dan lebih menarik.

"Berdasarkan data yang kami dapat, sekitar 50 persen pengguna kamera digital tidak puas dengan tampilan wajah mereka di foto," kata Akiko Enoki selaku Project Manager pengembangan kamera Panasonic.

Melalui FX77, Panasonic kemudian menghadirkan Cosmetic Mode yang membuat pengguna bisa memanipulasi foto mereka dengan berbagai cara. "Mulai dari menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata, menghaluskan kerutan wajah hingga membesarkan mata agar tampak lebih indah. Semua bisa Anda lakukan," kata Enoki.



( rns / rou )

No comments:

Post a Comment