Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

Monday, May 30, 2011

10 Anjing Peliharaan Terpopuler Di Dunia

Dasa Warta - Sahabat DW, Sebagian besar dari kita ada yang suka menjaga hewan peliharaan di rumah. Di bawah ini 10 jenis ras anjing yang populer di dunia, khususnya di barat sana. Seekor anjing bisa sangat setia dibandingkan dengan hewan peliharaan lainnya dan lebih suka bermain. Selain hanya untuk peliharaan semata, beberapa orang memelihara anjing ini untuk menjaga rumahnya. Konon dikenal angjing adalah penjaga rumah terbaik dibandingkan hewan lainnya. Dan berikut ini adalah 10 jenis anjing peliharaan yang terpopuler di dunia, dan mudah - mudahan bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin memelihara hewan peliharaan dirumah.

10. Pugs



Nama lain dari anjing ini adalah anjing pug Cina, bulldog Belanda, Mastiff Belanda, Mastiff Mini dan negara asalnya adalah Cina. Pugs adalah anjing sangat kecil dengan wajah, keriput pendek diberangus, dan meringkuk ekor. Ini telah mengembangkan otot dan datang dalam berbagai warna. Jika Anda membeli anjing dengan maksud untuk menghibur anak-anak Anda dan bermain dengan mereka, maka pugs berkembang biak adalah pilihan yang tepat untuk kalian.

9. Poodles



anjing ini dianggap anjing paling cerdas kedua setelah Border Collie, dan sebelum Anjing Gembala Jerman. Ini adalah anjing multi-talented yang terampil dalam olahraga anjing banyak seperti kelincahan, ketaatan, pelacakan, dan bahkan menggiring. Pudel telah mendapatkan tempat teratas di konformasi banyak menunjukkan seperti "Best in Show" di Westminster Kennel Club Dog Show pada tahun 1991 dan 2002, di World Dog Show tahun 2007 dan 2010.

8. Shih Tzu


Berat jenis anjing ini sekitar 4-7,25 kilogram (8,8-16,0 lb) dan memiliki rambut panjang halus yang menambah keindahannya. Mereka sama-sama ramah dengan baik dewasa dan muda. Shih Tzu adalah salah satu jenis Cina paling awal.

7. Golden Retrievers


Seperti namanya, mereka benar-benar dilatih sebagai gundogs untuk mengambil ditembak unggas air seperti bebek dan burung permainan gogo selama berburu. Its negara asal Skotlandia dan mampu melakukan berbagai tugas seperti anjing penuntun untuk anjing, buta pendengaran bagi orang-orang tuli, anjing pemburu, detektor obat terlarang, dan pencarian dan penyelamatan peserta. Mereka juga sangat populer di kalangan keluarga karena loyalitas mereka yang besar dan temperamen dingin.

6. Yorkshire Terrier


Beberapa julukan dari breed ini adalah Yorkie, Berjalan Jewel, Teror Yorkshire dan negara asal dari breed ini adalah Inggris. Pada dasarnya, ini dikembangkan pada abad ke-19 di Yorkshire, Inggris untuk menangkap tikus di pabrik pakaian. Beberapa fitur yang menonjol dari jenis ini adalah ukuran yang kecil, kurang dari 3.2 kilogram (7.1 lb), dan halus mantel biru dan cokelat. Karena ukuran kecil jenis ini, mereka dapat dengan mudah disimpan di rumah kecil. Mereka sangat protektif tentang orang yang mereka cintai.

5. Boxers


Julukan untuk berkembang biak ini adalah Jerman Boxer, Deutscher Boxer, Jerman Bulldog dan mereka berukuran besar, anjing berambut pendek. Mereka berasal dari Jerman dan beberapa fitur khas Boxers adalah bahwa mereka memiliki tengkorak yang luas, pendek, dan memiliki moncong persegi, rahang sangat kuat dan ideal gigitan yang kuat untuk menggantung pada mangsa besar. Pada tahun 1985, Boxers pertama kali dipamerkan dalam pameran anjing untuk St Bernard di Munich.

4. Dachshunds


Anjing ini telah mendapat beberapa nama panggilan yang sangat menarik seperti Teckel, Tekkel, Tekkel Doxie, Weenie Dog, Wiener Anjing / Hotdog, Sosis Dog dan mereka termasuk dalam keluarga anjing. Saya yakin Anda harus ditipu oleh bingkai miniatur, tetapi orang percaya saya itu adalah anjing penjaga yang sangat baik dan anjing berburu. Dachshund panjang-badan dan berkaki pendek. Mereka takut dan sangat mudah untuk melatih. Negara asal dari anjing ini adalah Jerman.

3. Anjing beagle


Negara asal dari anjing ini adalah Britania Raya dan mereka adalah anggota kelompok anjing. Anjing beagle anjing terutama aroma dan mereka melayani tujuan untuk melacak kelinci, kelinci, dan permainan lainnya. Karena akal sehat mereka bau, mereka juga sangat penting sebagai anjing deteksi untuk impor pertanian dan bahan makanan dilarang di karantina di seluruh dunia. Mereka berada dalam kombinasi warna yang indah seperti Tricolour atau putih dalam kombinasi dengan merah jeruk, lemon, atau. Satu fakta menarik tentang anjing beagle adalah bahwa Snoopy dari strip komik Peanuts telah dipromosikan sebagai "beagle dunia yang paling terkenal".

2. Labrador Retrievers


Karena ini adalah jenis yang sangat populer sehingga kami ingin mengungkapkan beberapa fakta dan angka tentang yang satu ini sebelum masuk ke rincian lainnya. jangka hidup mereka adalah sekitar 10-13 tahun. Berat jantan adalah 27-60 kg (60-130 lb) dan betina adalah 25-42 kg (55-93 lb). Demikian pula, ketinggian laki-laki adalah 56-63 cm (22-25 in) dan bahwa perempuan adalah 54-60 cm (21-24 in). Ada variasi yang besar Dalam mantel mereka seperti Smooth, pendek, padat dan lurus dan mereka datang dalam warna yang sangat berbeda sebagai Black, perak (sangat jarang), coklat, atau kuning (krem pucat menjadi merah). Mereka sangat menghibur dan anak-anak Anda benar-benar aman dengan ini. Mereka juga sangat setia dan protektif terhadap keluarga mereka tinggal bersama. negara asal mereka adalah Kanada.

1. German shepherd ( Anjing herder )


Nama-nama lain untuk anjing ini Alsatian, Berger Allemand, Deutscher Schäferhund, GSD, Schäferhund dan seperti namanya negara asal mereka adalah Jerman. jangka hidup mereka adalah sekitar 9,7 tahun dan itu adalah jenis anjing yang relatif baru, dengan asal-usulnya kencan ke 1899. Ini adalah anjing berukuran besar dan sangat berguna untuk menggiring dan menjaga domba. Sebagai gembala Jerman yang kuat, cerdas dan dapat dibentuk menjadi anjing terlatih, jadi karena fitur tersebut sering bekerja di kepolisian dan peran militer di seluruh dunia. Mereka bisa sama-sama bersahabat dengan anak-anak Anda dan merupakan pilihan yang bagus untuk tetap di rumah.

No comments:

Post a Comment