Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

Monday, May 30, 2011

10 Foto Terseksi Selena Gomez

Dasa Warta - Peringatan " bagi sahabat DW usia 21 tahun ke bawah alias belum dewasa di larang untuk melihat foto ini. Foto ini kami tampilkan khusus untuk mereka yang telah berusia 21 tahun ke atas tau khusus dewasa. Atas kesadarannya kami ucapkan terima kasih ".

Selena Gomez lahir di Grand Prairie, Texas. Ia adalah seoarang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place. Selena Gomez merupakan anak tunggal dari keluarga Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, seorang mantan aktris panggung yang melahirkan Selena saat berusia 16 tahun. Kedua orang tuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun, pada tahun 1997. Mandy sang ibu menikah kembali pada 2006 dengan Brian Teefy. Gomez ini dinamakan Tejano penyanyi Selena. Ayahnya adalah keturunan Meksiko dan ibu adalah keturunan Italia. Gomez menyatakan bahwa ketika ia masih kecil ia mengembangkan minat dalam akting dari menonton ibunya tampil di produksi teater.

Diatas merupakan profil singkat dari aktris cantik, sexy, dan berbakat, Selena Gomez. Dan kami telah mengumpulkan 10 foto terseksi dari selena Gomez yang kami dapatkan dari internet. Berikut ini adalah 10 foto terseksi Selena Gomez, dan kaim harap anda menyukainya.











No comments:

Post a Comment