Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

Sunday, May 29, 2011

10 Mega Proyek Di Atas Laut

Dasa Warta - Sahabat DW, Ini akan membuat anda takjub ketika membaca artikel ini dan melihat fotonya. Bagaiman tidak, sebab dibawah ini ini adalah 10 mega proyek atau proyek raksasa yang di planingkan oleh sejumlah negara maju di dunia. Dan yang akan lebih membuat anda takjub, diantaranya adalah mega proyek sebuah kota atau pulau buatan diatas air laut. Dengan kemampuan tekhnologi sekarang ini, berhasilkah mega proyek ini ?

1.Underwater City


The 'Underwater Kota' di Bulgaria adalah kota revolusioner yang sama bahwa tingkat air adalah 'dibangun di tengah danau, bukan di sebuah pulau, namun sebenarnya di bawah'. Padahal, kota ini tidak sepenuhnya di bawah air, bendungan besar (berdiameter 1.377 kaki dan 65 di ketinggian) di sekitar kota,kesana dapat diakses melalui transportasi air.

2.Aerohotel


Floating Aerohotel oleh Alexander Asadov adalah desain arsitektur yang luar biasa yang akan menjadi sesuatu yg enak di lihat untuk struktur terapung masa depan. Menampilkan 200 meter lebar badan pusat duduk di berbagai balok, menyerupai roda sepeda dengan tangan pendukung, Aerohotel akan melampirkan kafe, restoran dan kebun musim dingin, di samping utama hotel.
Asadov Alexander adalah seorang arsitek Rusia yang terkenal karena desain dekonstruktif bahwa counter kemakmuran monolitik terstruktur bangsa.

3.Lilypad


Di sinilah Vincent Callebaut's Lilypad masuk ke dalam gambar. Usulan sebagai "Floating Ecopolis untuk Pengungsi Iklim", tempat tinggal futuristik ecotectural dapat rumah sekitar 50.000 jiwa. Menakjubkan mundur mencari tempat bagi dirinya di tahun 2100 ketika setengah garis pantai yang ada di dunia telah menghilang karena meningkatkan permukaan laut. Dengan Mercedes stealth branding di jendela, dinding biotik dan atap, atap ditutupi dengan padang rumput menyerap energi matahari dan bagian bawah terendam melayani sebagai dasar laut alami untuk plankton dan tanaman laut, ambisi Ecopolis beberapa fitur yang cukup kickass bio-tech fungsi yang akan membantu masyarakat mengambang mempertahankan diri dan bertahan hidup di lingkungan yang semakin menantang masa depan bumi.

4.Waterpod


Waterpod rumah terapung adalah sebuah pulau triple-kubah yang akan memenuhi semua kebutuhan energinya dari sumber-sumber alam. Selesai dengan kayu daur ulang, logam, plastik, kain dan bahan lain, Waterpod akan mendukung energi alternatif dan pertanian vertikal irigasi oleh air murni dari Sungai Hudson.

5.Hydropolis Underwater Hotel


Dubai, gagasan membangun sebuah hotel mewah 66 meter di bawah air akan terdengar tidak masuk akal. Tapi di samping arab-Burj al-, pencakar langit berputar, pulau diproduksi dan lereng ski indoor dari modal perdagangan padang pasir, yang Hydropolis akan cocok langsung masuk Dengan biaya UK£300 million,harga kamar dapat mencapai USD $ 5.500 untuk per malam

6.AZ Island


AZ Island adalah sebuah konsep sebuah pulau buatan itu mampu gerakan di laut. AZ Island adalah gagasan Jean-Philippe Zoppini, yang bekerja sama dengan perusahaan Alstom Marine untuk mewujudkan mimpinya. Mengambang keajaiban buatan manusia dalam proporsi yang sangat besar. Jika dituruti, maka akan mengukur 400m X 300m; cukup mampu untuk rumah 10.000 penumpang secara bersamaan pada permukaannya.Saat ini, proyek tersebut sedang dipelajari untuk kemampuan finansial dan teknis. Sebagai diantisipasi proyek €2 billion ini membuktikan menjadi proposisi keras dan memiliki kesulitan konstruksi berat.

7.Mermaid-Inspired Aquatic Building


perusahaan Eropa, JDS Arsitek 'Mermaid bangunan dengan cara yang baik dan sangat konyol pemikiran. Pengkalimatannya dari Mermaid menunjukkan bangunan di setiap biome ekstrim di bumi - dari pulau-pulau tropis untuk lingkungan glasial. Bangunan teras membanggakan penghijauan, dolphinarium sebuah, hotel, dan properti liburan. Apakah ini hanya sebuah kapal pesiar dimuliakan? Atau model baru untuk pengembangan pribadi yang benar-benar responsif terhadap lingkungan perairan tersebut?


8.Floating City for Shanghai World Expo


Sebuah tim desainer Belanda baru-baru ini mengungkapkan rencana untuk membangun sebuah kota yang mengambang di Sungai Huangpu Shanghai. Jika dibangun, kota ini akan debut pada World Expo Shanghai 2010. Kota mengambang akan memiliki elemen hijau banyak - ia akan menggunakan air sungai untuk pendinginan dan kota ini akan memanfaatkan energi terbarukan.Model pembangunan dipamerkan di Shanghai Sculpture Space, memiliki lima bola sarang lebah-suka, satu yang besar dikelilingi oleh empat yang lebih kecil, berfungsi sebagai bioskop 3D, pub, pusat perbelanjaan dan teater

9.Eco-Island City


Wolf Hibertz ingin menggunakan lautan sebagai situs masa depan rumah. Perancang visioner telah menemukan cara untuk menggunakan sinar matahari untuk mengubah mineral dalam air laut menjadi kapur. batu kapur tersebut akan digunakan untuk membangun rumah pulau terapung. Autopia Ampere akan dimulai sebagai rangkaian kawat-mesh armatures berlabuh di atas gunung laut. Setelah tempat itu , mereka akan langsung terhubung ke tegangan rendah saat ini disediakan oleh panel surya.

10.Jelly-fish 45 Habitat


Murah! Dirancang oleh Giancarlo Zema, yang "Jelly-fish 45 Habitat" terdiri dari lima tingkat pisahkan dihubungkan dengan tangga spiral menyolok. Lantainya dibagi menjadi daerah zona-cheesy berjudul termasuk studi, malam, hari, tamu dan tempat melihat. Padahal, jika Anda membeli rumah terapung, Anda dapat mematuhi tata-nama, mana yang Anda inginkan. sudut pandang 3m membentang di bawah permukaan dan terlihat seperti ubur-ubur yang fantastis. Kursi-kolosal di-laut-berdiri 10m tinggi dan lebar 15m.

Sumber : forum.vivanews.com

No comments:

Post a Comment