Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

Thursday, May 19, 2011

10 Merk Bir Paling Populer Di Dunia

Dasa Warta - Sahabat DW, Bir adalah minuman beralkohol yang paling banyak diminum di seluruh dunia. Apalagi di belahan Eropa dan Amerika. Bir adalah segala minuman beralkohol yang diproduksi melalui proses fermentasi bahan berpati dan tidak melalui proses penyulingan setelah fermentasi. Bir merupakan minuman beralkohol yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Bir dikaitkan dengan festival budaya yang berbeda seperti festival dll.

Bir merupakan salah satu minuman tertua yang dibuat manusia, yaitu sejak sekitar tahun 5000 SM yang tercatat di sejarah tertulis Mesir Kuno dan Mesopotamia. Karakter bir telah berubah secara drastis sepanjang ribuan tahun. Industri pembuatan bir merupakan industri global yang sangat besar, dan sekarang ini kebanyakan dikuasai oleh konglomerat yang dibentuk dari gabungan pengusaha-pengusaha yang lebih kecil. Walaupun secara umum bir merupakan minuman beralkohol, ada beberapa variasi dari dunia Barat yang dalam pengolahannya membuang hampir seluruh kadar alkoholnya, menjadikan apa yang disebut dengan bir tanpa alkohol.

Diatas, merupakan sedikit gambaran tentang bir. Dan Berikut ini merupakan daftar top 10 merk bir paling populer di dunia.

1. Budweiser


Minuman ini disebut raja bir ! Every sip makes your day !

2. Heineken


Sebuah bir dengan rasa berani yang Anda sebut "SKUNKY"!

3. Corona Extra


Biasanya pelanggan memberikan acungan jempol untuk itu! Karena terlihat lezat ketika diambil dengan kapur.

4. San Miguel Pale Pilsen


Ini adalah rasa emas dan panjang cahaya abadi. Anda minum itu dan ini manis dan menyegarkan tapi sedikit pahit di akhir.

5. Guinness



Anda rasa bir ini dan itu menggelikan! Rasanya sedikit agak manis. Di Indonesia, ini termasuk bir yang populer.

6. Miller Lite


Karena rasa netral ini kompatibel dengan semua makanan. Ini memiliki kalori rendah dan dan sejumlah lebih sedikit dari karbohidrat.

7. Coors Light


Ini adalah terbesar ketiga perusahaan yang memproduksi bir di Amerika Serikat. Mereka terkenal dengan operasi Golden, Colorado Brewery yang merupakan fasilitas pabrik bir terbesar di dunia.

8. Sam Adams


Ini adalah merek Amerika bir. Ini nama Samuel Adams, adalah nama untuk menghormati orang yang melakukan pekerjaan besar untuk revolusi Amerika, di antara perusahaan-perusahaan terbesar Amerika.

9. Yuengling


Jenis bir dihasilkan oleh DG Yuengling & Son, yang merupakan perusahaan pembuatan bir tertua di AS. Mereka menghasilkan 3,6 juta barel per tahun.

10. Sarajevsko Pivo


Ini adalah bir premium dengan rasa mewah luar biasa. Dikatakan bahwa ia telah tahan lama, efek halus dan sangat jelas. Hal ini dilakukan di Bosnia dan karena kualitas air tinggi itu baik.

No comments:

Post a Comment