Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

Tuesday, June 21, 2011

Candi Bawah Laut Difoto Penyelam Inggris di Pemuteran Bali

Rabu, 04/08/2010 13:43 WIB
Candi Bawah Laut Difoto Penyelam Inggris di Pemuteran Bali
Ken Yunita - detikNews
Candi Bawah Laut Difoto Penyelam Inggris di Pemuteran Bali
Jakarta - Keberadaan candi di bawah laut yang foto-fotonya menyebar di Twitter boleh jadi memang ada. Beberapa foto yang beredar itu dijepret oleh fotografer asal Inggris, Paul M Turley.

Foto-foto candi itu dipajang di situs www.divephotoguide.com. Menurut datanya, foto-foto itu diambil di Pemuteran, Bali, pada 2009.

Saat detikcom mengunjungi situs itu, Rabu (4/8/2010), setidaknya, ada dua foto hasil karya Paul yang di-upload di situs itu. Dua foto itu dipajang bersama foto-foto Paul yang lainnya. Semuanya diambil di bawah laut.

Foto pertama menunjukkan dua penyelam sedang berada di depan candi yang kini menjadi perbincangan sejumlah tweeps itu. Salah satu penyelam tengah berenang di antara sesuatu yang mirip gapura candi yang menjulang tinggi.

Rupanya tidak hanya Paul yang mengambil foto-foto menakjubkan itu. Ada juga foto karya fotografer bernama Keri Wilk asal Kanada.

Foto Keri yang juga mejeng di www.divephotoguide.com menampilkan tampak depan candi. Di depan gapura tinggi, tampak dua patung yang sudah ditumbuhi karang. Foto yang lain menunjukkan sebuah patung yang telah ditumbuhi karang. Apakah benar itu candi, batu koral atau terumbu karang, masih misterius. (ken/nrl)

No comments:

Post a Comment